Garuda Indonesia
Candi Prambanan
Orang Hutan
Grafis Garuda Indonesia
Visit Indonesia 2015
Bhineka Tunggal Ika to Light the world


tanya dong suhu
Current time: 25-02-2021, 10:39 AM
Users browsing this thread: 1 Guest(s)
Author: rickyprohead
Last Post: poeja
Replies 3
Views 3321

Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[-]
Tags
dong suhu tanya

[Tanya] tanya dong suhu
  • Bagikan post ini ke Sosial Media!
    • Shorcut Sosial Media
    • Copy Paste Link berikut
    • Links
    • BBCode
    • HTML
#1
gmn sih ***** cara edit mybb E5 ! bingung banget nih..edit hapus link nambah kolom menu dll nya ...mklum om saya nubie biasa main di WP tolong di bimbing ya mksh suhu" dan mastah di sini
Indonesia Flag Tertarik Beriklan Ads On Post di MyBB-ID.com? Indonesia Flag Random Rotator MyBB-ID Ads on Posting
  • Bagikan post ini ke Sosial Media!
    • Shorcut Sosial Media
    • Copy Paste Link berikut
    • Links
    • BBCode
    • HTML
#2
Terima kasih telah menuliskan posting ini. \n
ayo, lebih giat lagi dalam berposting ya Ani_go

Auto Bot Post: by Staff
  • Bagikan post ini ke Sosial Media!
    • Shorcut Sosial Media
    • Copy Paste Link berikut
    • Links
    • BBCode
    • HTML
#3
apanya yang diedit?

aku pikir, basicnya semua sama aja. asal paham HTML & CSS (minimal) itu aja udah cukup.  Ani_heh
karena, tidak berbeda kalo soal editing
Merasa Terbeban untuk membantu MyBB Indonesia agar tetap eksis??
[Image: Terzier.svg?logo=liberapay]

Pasang Iklan ? Pengen Ngetrend? disini aja  Ani_heh

Random Ads Signature Link
My Favorite Band Is, "" here!
  • Bagikan post ini ke Sosial Media!
    • Shorcut Sosial Media
    • Copy Paste Link berikut
    • Links
    • BBCode
    • HTML
#4
tolong untuk TS lebih speksifikasi lagi dalam hal bertanya, dengan demikian kita akan membantu sebisa yang kita mampu

Random Ads Signature Link
My Favorite Band Is, "" here!




Was This Thread Useful ? - Please Link To Us
Share
Links
BBCode
HTML


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)